Rabu, 18 Februari 2015

Memasak boneka zucchini

Zucchini - salah satu produk musim panas yang paling murah dan terjangkau. Tanaman ini bersahaja dengan kondisi, dan karena itu tidak hanya berkembang pesat, tetapi juga menyenangkan sopir truk panen melimpah. Sangat senang bahwa dari itu kita dapat membuat sejumlah besar makanan. Hari ini fokus pada boneka zucchini resep - mencobanya, hal ini sangat lezat, meskipun tidak semudah kaviar.

Masak boneka zucchini dibuat dalam 2 tahap: Pertama siapkan mengisi, dan kemudian melakukan squash di kue, boneka dan dikirim ke oven - datang persiapan akhir. Harap dicatat bahwa Anda akan memerlukan setidaknya satu jam untuk memasak hidangan ini.


Metode untuk menyiapkan boneka zucchini

Cukini datang dalam berbagai bentuk: beberapa panjang dan tipis, beberapa menyerupai barel, dan beberapa terlihat seperti labu kecil - babak yang sama. Berdasarkan bentuk kedai, untuk isian dapat dibuat dari mereka "perahu", "pot" atau bahkan hanya "mesin cuci".

"Perahu" dan "pot" mengasumsikan bentuk bagian bawah, sedangkan "tujuan" mungkin melalui - dalam kasus tersebut hanya lebih memperhatikan persiapan panci: Olesi dengan minyak atau prostelite kertas roti. Beberapa ibu rumah tangga lebih memilih zucchini pra-rebus.

Dan, dalam hal apapun, jangan lupa untuk menghapus kulit dengan zucchini - kekakuan mencegah Anda menikmati kelezatan.

Memasak untuk zucchini isian

Zucchini boneka bisa secara harfiah apa pun yang datang ke pikiran. Berikut adalah beberapa resep untuk daging, yang mungkin berguna bagi Anda.

Cincang halus bawang dan goreng dalam mentega, kemudian tambahkan jamur cincang (300 gram). Setelah 3-5 menit, bawang dan jamur vsypte cangkir ketiga beras dan secangkir air. Siapkan isian kebutuhan ini sampai setengah beras - dan jangan lupa merica dan garam secukupnya itu. Setelah mengisi formulir bookmark, Anda dapat taburi di atas keju parut hidangan.
Pulp diambil dari kedai dalam penyusunan formulir untuk isian perlu mince bersama dengan 200 gram keju dan beberapa siung bawang putih. Campuran yang dihasilkan harus menambahkan garam dan merica secukupnya, mengisi formulir dan mengisinya semua saus ini krim asam (4 sendok makan) dan 1 telur.
1 cincang halus bawang goreng dalam minyak, lalu tambahkan wortel parut halus 2, dan setelah - 150 gram daging cincang. Setelah semua ini datang dengan kematangan, campuran harus dingin. Garam, merica, tambahkan bumbu lain dan halus hancur kebutuhan telur memiliki isian dingin. Setelah isian zucchini ditaburi dengan keju parut - panggang itu "solder" piring, sehingga juicy dan harum.
Jika kulkas anda tidak penuh bahan lezat, adalah mungkin untuk mengelola dengan apa yang kita miliki. Sebagai contoh, dalam blender, menggabungkan bubur zucchini diambil dengan keju olahan, satu per satu, tambahkan 2 butir telur. Campuran yang dihasilkan adalah garam dan merica secukupnya. Zucchini, berongga "perahu", grease dengan mentega dan rempah-rempah, dimasukkan ke dalam satu atau dua sosis. Sebuah atas tuangkan campuran siap. Juga hidangan dapat taburi keju parut.
Mereka yang mematuhi diet vegetarian, seperti sebuah resep untuk zucchini diisi dengan siapa passaged wortel, bawang segar dicincang halus dan biji-bijian jagung kalengan. Sudah di "pot" semuanya penuh dengan saus tomat dan rempah-rempah. Pada isian, Anda dapat menambahkan merica - itu akan berguna.
Masak dengan kesenangan - dan kemudian makanan sangat lezat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar