Rabu, 18 Februari 2015

Kue madu buatan sendiri

Sebutkan madu kue terjadi lebih dalam sejarah Mesir kuno, tapi seperti berbagai kue, seperti di Rusia, lebih, mungkin, tidak ada negara lain di dunia. Itulah sebabnya jahe yang dianggap sebagai hidangan nasional masakan Rusia dan mengambil sangat mencolok.

Awalnya, kue ini dipanggang dari tepung gandum dengan penambahan yang signifikan madu dan jus berry dan madu roti disebut. Hanya dengan munculnya dalam perumusan rempah-rempah khusus (rempah-rempah) adalah hidangan tradisional Rusia menjadi bagian dari makanan lezat dengan nama akrab bagi kita - wortel. Ingin belajar bagaimana memasak mengobati sendiri di rumah?


Bahan untuk kue rumah madu

Untuk persiapan kue madu, Anda akan membutuhkan satu set yang sangat kompak produk:

400 gram tepung terigu;
8 telur;
400 gram madu.
Seperti yang Anda lihat, Anda dapat menemukan semua yang anda butuhkan dengan mudah di setiap rumah. Dan teknologi membuat kue di rumah madu tidak mengacaukan bahkan nyonya pemula.

Pembuatan teknologi kue rumah madu

Pertama-tama, pastikan bahwa madu adalah suhu kamar yang menyenangkan. Untuk melakukan hal ini, madu akan harus mendapatkan dapur mereka selama beberapa jam sebelum memasak kue jahe. Namun, Anda dapat menipu sedikit - panas (serta meleleh) madu pada mandi uap.
Mengoleskan madu dalam mangkuk dan kocok dengan mixer hati-hati. Dalam proses itu akan menjadi lebih kenyal dan cairan dan, apalagi, akan berubah warna menjadi lebih ringan.
Kocok telur dan memisahkan putih dari kuning - kita hanya perlu protein, sebaiknya dingin. 8 protein benar-benar memukul dengan mixer untuk membentuk padat, busa putih tebal.
Campur madu dengan whipped putih kocok dan lagi, mengoperasikan mixer - campuran harus homogen.
Sekarang saatnya untuk menambahkan tepung protein madu. Akan harus melakukannya perlahan-lahan, dengan hati-hati menyaring tepung langsung ke dalam mangkuk dan dicampur secara menyeluruh. Hasilnya harus adonan seragam tanpa benjolan.
Pada tahap ini, Anda dapat melepaskan imajinasi - untuk menambah kacang adonan, buah-buahan kering dan berbagai rasa (beberapa ibu rumah tangga bahkan menambahkan merica, percaya bahwa itu benar meningkatkan rasa madu). Jika tujuan Anda - untuk mempersiapkan kue madu klasik, maka langkah ini harus dilewati, selain itu tidak tertulis dalam resep di atas.
Sebelum Anda menuangkan gingerbread pada bentuk, bentuk-bentuk yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan - lembut dan benar-benar dilumasi - mentega yang lebih baik, karena tidak "skor" rasa dan bau madu.
Taruh adonan dalam bentuk siap dan menyerahkan oven pra-dipanaskan. Panggang pada 180 derajat - ini akan memungkinkan adonan merata propechsya. Waktu memasak tergantung pada ketebalan adonan, jadi kesiapan pertandingan atau tusuk gigi.
Cake siap dapat dipotong-potong kecil dan menghias nyaman frosting buatan sendiri - benar-benar dikocok dengan gula bubuk dan lemon jus protein 1-2 telur.
Beberapa barang yang sangat mudah untuk mempersiapkan bahwa itu hanya tidak bisa percaya. Cobalah untuk memasak kue madu buatan sendiri - dan Anda akan melihat tangan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar