Rabu, 18 Februari 2015

Cara memasak sosis rumah

Nyonya ini harus selalu menjadi penyihir kecil - dia harus bisa memasak sekelompok memperlakukan yang luar biasa. Dan, di atas semua, itu harus mampu melakukan apa yang dijual di toko, tetapi harus dan enak sebagai rumah. Masalah ini, Anda lihat, sama sekali tidak benar-benar mudah karena akan terlihat pada pandangan pertama, tetapi bagi mereka yang bisa melihat tujuan, seharusnya tidak ada hambatan dapat diatasi.

Mari kita bicara tentang sosis. Pada hanya menyebutkan kelezatan ini banyak yang sudah mulai mengalir air liur, tapi tidak banyak ibu rumah tangga dapat membanggakan bahwa mereka menikmati rumah tangga mereka. Mungkin mereka hanya tidak tahu cara memasaknya?


Apa yang Anda butuhkan untuk memasak sosis rumah?

Daging . Pilih daging sesuai dengan keinginan Anda. Secara tradisional, kebutuhan untuk mengambil daging babi - itu lembut, juicy dan berminyak. Juga sapi yang cocok, "diencerkan" daging babi, dan beberapa cinta dan "burung" pilihan: daging ayam atau kalkun.
Bawang, bawang putih . Jika Anda ingin benar-benar lezat dan harum sosis rumah, tanpa bawang dan bawang putih tidak dapat melakukan - mereka memberikan rasa lezat, dan jus bawang juga menyediakan kelembutan.
Rempah-rempah . Rempah-rempah sosis wajib dianggap garam dan merica, tetapi jika Anda ingin mendapatkan "produk kustom", gunakan campuran paprika dan berbagai rempah-rempah - kemangi, ketumbar, pala, dll
Filler . Seringkali, isian pengisi ditambahkan - beras, gandum atau biji-bijian lainnya. Beberapa menggunakannya untuk menyimpan, dan beberapa seperti itu rasa - memutuskan untuk diri sendiri.
Casing untuk sosis . Sebagai aturan, yang paling sulit untuk mempersiapkan sosis buatan sendiri, ini adalah "tambang" kerang: melihat usus pasar (sebaiknya daging babi) atau di supermarket - paket lengkap casing sosis. Saya sarankan mereka untuk persediaan untuk masa depan - bahkan alami, Anda dapat bilas hingga bersih dan simpan dalam freezer sampai waktu berikutnya.
Proses mempersiapkan sosis rumah

Nah daging dibilas dipotong kecil-kecil (untuk grinder). Hapus pl?vy dan vena - tidak cukup bahwa mereka tidak enak, sehingga lebih dan pekerjaan aman, melumpuhkan sementara penggiling daging.
Kupas bawang merah dan bawang putih - mereka juga harus pergi ke penggiling daging. Namun, Anda dapat mendorong bawang putih melalui saringan khusus - soal kebiasaan majikannya.
Jika Anda memasak sosis diisi - pra-mendidih pantat dan biarkan agak dingin.
Bawang, bawang putih dan daging cincang, tambahkan filler dan rempah-rempah secukupnya, aduk rata cincang. Dianjurkan untuk "mencairkan" air cincang atau kaldu untuk juiciness.
Pada tahap ini, beberapa ibu rumah tangga melakukan sampel - yang diperoleh dari potongan cincang daging dan bentuk goreng untuk mendapatkan ide. apa rasa produk yang dihasilkan akan memiliki. Dan sebagai akibat dari dosalivat, doperchivayut dll
Massa yang dihasilkan dikemas membutuhkan kerang dicuci. Melakukan hal ini secara manual sangat sulit - slide shell, isian dan mencoba untuk menyelam masa lalu. Datang ke helikopter penyelamat, dilengkapi dengan nozzle-tabung khusus. Teknik ini mengisi shell dalam hitungan detik: Anda hanya perlu mengeluarkan pisau (seperti perbaikan lebih lanjut tidak diperlukan) dan re-isian gulir melalui penggiling daging.
Pada tahap terakhir sosis masuk ke oven atau aerogrill - secara harfiah panggang 20-30 menit pada 200 derajat mereka siap.
Jangan lupa bahwa Anda dapat mempersiapkan sosis buatan sendiri di toko - diisi amplop kirim dalam freezer, di mana mereka dengan tenang menunggu di sayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar