Rabu, 18 Februari 2015

Manisan kulit jeruk

Siapa yang tidak suka berpesta permen dan lezat? Mungkin, melawan godaan ini tidak tahan tidak hanya anak tetapi orang dewasa, terutama jika dimasak semua tangan peduli seorang wanita yang penuh kasih di rumah. Apakah Anda ingin menyenangkan rumah mereka sesuatu yang lezat dan asli? Kami akan membantu Anda menguasai teknologi buatan sendiri manisan buah-buahan.

Manisan buah - dimasak itu, dan setelah kering dan digulung dalam buah gula, buah atau harum dan tidak kurang enak kerak. Manisan digunakan untuk menghias kue, kue kering, kue dan makan secara terpisah, karena itu sangat lezat!


Manisan kulit jeruk

Untuk persiapan kelezatan ini Anda perlu kulit jeruk - mereka harus dipotong kecil-kecil dan rendam dalam air dingin selama 5 hari. Setiap hari, air harus diganti dengan yang segar, jika kue akan menjadi rasa tidak enak. Nah kue basah perlu mendidih sampai mereka cukup lunak setelah air harus diganti dengan sirup. Sirup disiapkan sesuai dengan proporsi dari 1 kg = 1,5 kg remah gula 1 liter air. Dalam proses memasak sirup mengental dan kulit di dalamnya Bumiputera berupaya menumbuhkan rasa manis. Setelah beberapa waktu, kerak dapat dihapus dari sirup dan kering benar, kemudian tuangkan gula bubuk atau gula biasa. Dimasak begitu sempurna manisan disimpan pada suhu kamar, tetapi diragukan bahwa seperti deposito lezat di meja Anda.

Manisan plum diisi dengan kacang

Untuk persiapan kelezatan ini Anda akan perlu 1 kg plum, kenari 15-20, 1 kg gula dan 2 gelas air. Benar-benar plum dicuci harus hati-hati menyingkirkan batu - cobalah untuk tidak melakukan di wastafel lebih dari satu lubang, atau hal-hal akan cukup sulit. Tempatkan plum dalam panci, tutup dengan sirup air dan gula dan masak untuk sementara waktu, menghindari buah razmyakaniya. Setelah plum dan menghapus nafarshiruyte yang ditumbuk kacang - dalam bentuk ini, mengirim mereka dalam oven untuk pengeringan. Setelah selesai Anda akan mendapatkan kelezatan lezat, yang, apalagi, cocok untuk penyimpanan jangka panjang dalam wadah tertutup.

Manisan melon

Untuk persiapan manisan buah untuk resep ini Anda akan membutuhkan sekitar setengah kilogram varietas padat melon, 1 cangkir gula dan 4 sendok makan air. Kupas melon dan potong dadu kecil, tambahkan ke dalam panci dan tuangkan sirup panas. Aduk untuk sirup merata di panci dan biarkan rendam selama 10-12 jam. Setelah menuangkan sirup dalam mangkuk terpisah, didihkan lagi dan tuangkan mereka potongan melon - jalan akan berdiri lagi 12 jam. Setelah itu, sirup harus tuang dengan baik dan irisan melon rapi berbaring di kertas roti dan kering dalam oven pada suhu rendah. Manisan melon keluar sangat lengket, dan setelah pengeringan karena mereka perlu roll gula bubuk.

Tentu saja, persiapan manisan buah sama sekali tidak bisa disebut sebuah pekerjaan yang mudah, dan mungkin banyak yang menganggap bahwa memperlakukan ini jauh lebih mudah untuk membeli di toko, tapi kemudian koki diketahui tidak memasukkannya ke dalam bahan utama - keinginan untuk menyenangkan keluarga. Dan tanpa itu tidak ada yang lezat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar